Senin, 01 Januari 2024

Semester Delapan

Aku tidak tahu kalau ternyata menyelesaikan disertasi akan serumit ini. Setiap orang ada permasalahannya sendiri, ada yang bermasalah ketika mengambil data, ada yang ketika nge-lab, ada yang dari permasalahan pribadi, ada juga yang bermasalah dengan dosen pembimbingnya. Aku melaksanakan seminar hasil pada bulan Agustus 2023 dan sampai tulisan ini diketik, aku belum melaksanakan ujian tertutup disertasi. Hal inilah yang membuatku harus bayar UKT lagi semester ini. Untungnya aku masih memiliki cukup tabungan.

Momen tahun baru ini aku berharap semoga kebaikan-kebaikan akan datang bersamaan dengan gelar doktorku, semoga Tuhanku menunjukkan padaku betapa mencari rizki yang melimpah di jalannya itu mudah. Aamiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

No provoking other commenters, insulting, using offensive words, spamming, copycat my post, lying about something, judging me by the way I talk, slander and be dramatic here. Thank you for your attention!