Sabtu, 05 September 2015

Yuki Furukawa

IMUUT BANGET!
I can't handle this manis banget lama-lama diabetes ini uuurrgghhh~

Sumber Official Facebook fanpage Yuki Furukawa 
Sumber Official Facebook fanpage Yuki Furukawa

Di video youtube itu ada interview singkat dengan Yuki Furukawa. Wajahnya bocah banget kayak anak SMA. Eiits, tapi dia sebenarnya kelahiran tahun '87. Hwahahha, nipu banget wajahnya. SUKA SUKA SUKAAA~!

Yuki Furukawa nge-hits sejak main drama jepang yang judulnya Itazura Na Kiss tahun 2013 lalu. Drama ini bercerita tentang seorang cewek bernama Aihara Kotoko (diperankan oleh Miki Honoka) yang jatuh cinta sama cowok di sekolahnya yang bernama Irie Naoki (diperankan oleh Yuki Furukawa). Si Kotoko ini termasuk ke dalam golongan siswa yang nilai akademiknya paling rendah sehingga dia masuk ke kelas F. Sedangakan si Naoki adalah siswa unggulan kelas A yang menduduki peringkat pertama siswa paling pintar se-Jepang. Naoki bukan hanya pintar secara akademis, tetapi juga sangat berbakat dalam bidang non-akademik. Kocak banget ceritanya. Saking hits-nya sampai dibuat season keduanya pada tahun 2014.
Aduh jangan ngeliatin kayak gitu om...
Aku jatuh cinta sama akting si Yuki ini. Cool banget kayak es batu balok, susah lelehnya. Ultimate poker face deh pokoknya. Ternyata si Yuki Furukawa sehari-harinya juga pendiem kayak karakter Irie Naoki. Cuman dia bilang kalau dia bukan tipe orang yang sesadis karakter Naoki yang bakal ngebuang surat cinta dari cewek yang naksir dia.

Hehehe, untuk sekarang mungkin aku bakalan nge-spazzing si Yuki dulu deh. Abang Lay aku anggurin dulu, nunggu EXO comeback hahaha.
Sumber
Sumber. Main kucing~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

No provoking other commenters, insulting, using offensive words, spamming, copycat my post, lying about something, judging me by the way I talk, slander and be dramatic here. Thank you for your attention!