Jumat, 22 Agustus 2014

Naik Bus Itu...

Rasanya naik bus itu.. Ugh! Gak enak banget!
Udah sering sih sebenarnya naik bus, tapi naik bus ekonomi jarak jauh dan sampai lebih dari 6 jam baru pertama kali ini. Aku tuh gampang 'mabukan', mabuk perjalanan. Bus ekonomi tiap tempat berhenti, naikin penumpang, terus nurunin penumpang, udah gitu suka ngebut dan ngerem mendadak, banyak tukan jualan keluar masuk bus, kotornya aduuh! Pas perjalan pulang aku naik bus yang di bawahku ada bekas muntahan, hoeek. jadi agak giamana-gimana gitu, gak nyaman! Ehmm.. satu lagi, selalu siapkan uang receh karena bakalan banyak pengamen. Pengamennya lucu-lucu deh. Suaranya sumbang dan lagu yang dinyanyiin itu lucu liriknya, ngedengerinnya bikin senyum-senyum sendiri. Lumayanlah buat hiburan di tengah kepuyengan kepala.

Di kondisi kayak gitu , aku gak bisa bayangin kalau aku enggak minum obat anti mabuk, waah.. wis gak tau lah bentukku nanti kayak gimana!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

No provoking other commenters, insulting, using offensive words, spamming, copycat my post, lying about something, judging me by the way I talk, slander and be dramatic here. Thank you for your attention!